Paket Jasa SEO Google untuk Perusahaan maupun Individu, Bergaransi | Agency Digital/Internet Marketing Company, Pakar SEO Web Review

oemahsedekah.com : Web Komunitas Penggiat Sedekah

Komunitas Sedekah - Oemah Sedekah adalah komunitas penggiat sedekah yang bergerak di bidang pendidikan, sosial dan Kesehatan; sebagai wadah silaturahim antara pemberi dan penerima donasi.


.
Give And Share for Health, Education, and  Social
.
 
Sekretariat:
Kembangan no.9 Rt.03 Rw.010 Krajankulon
Kaliwungu, Kendal – 51372
Jawa Tengah INDONESIA
Telepon (0294) 3688885
.
FOLLOW US
fan page: www.facebook.com/oemahsedekah
twitter: @oemahsedekah
 

Donasi Rek OemahSedekah
Rek : BCA No. 0372488644 a.n.Ahmadi (kasih berita: untuk oemah sedekah)
Paypal: ahmadilurah@gmail.com (kasih berita: untuk oemah sedekah)
Konfirmasikan donasi ke: FeLaa_Laa | 085 727 462 982
.
 
Our Mission
* Menjadi wadah saling berbagi baik untuk penerima sedekah maupun para pemberi sedekah
* Oemah Sedekah bergerak meniatkan lelah di jalan Allah yang hanya mengharapkan ridho -Nya

Keajaiban Sedekah itu Nyata


Seperti janji ALLAH, sedekah itu memudahkan, menyehatkan dan dibalas berlipat ganda oleh Allah Subhanahu Wata’ala. Banyak sekali kisa inspiratif tentang sedekah. Silahkan disimak saja…

Satu testimoni lagi tentang keajaiban sedekah….

testimoni sedekah dari salah seorang donatur @oemah sedekah:

Ini menyambung soal sedekah siang tadi…

Waktu istri saya hamil anak kedua, ketika mau melahirkan, HB drop banget, dicarikan donor darah masih juga rendah, tidak bisa mencapai normal…

Malemnya saya niatkan, besok saya harus sedekahkan sisa uang saya ditabungan…Saya cuma ingin sedekah saya itu, bisa memperlancar persalinan istri saya dan anak saya lahir sehat…

Apa yang terjadi besok pagi? Sebelum saya pergi hendak menyedekahkan uang saya, tanpa diduga saya mendapatkan rezeki yang nilainya melebihi uang yang ingin saya sedekahkan…Masya Allah, itulah kuasa Allah…

Karena sudah saya niatkan, maka semuanya saya sedekahkan dengan meminta do’a agar kondisi istri saya segera normal HB-nya dan diperlancarkan persalinannya…

Alhamdulillah, persalinan dilancarkan, anak lahir sehat, biaya persalinan pun diringankan…

Maka saya gak pernah ragu akan keajaiban sedekah…Diniatkan saja, keajaibannya datang…Apalagi dilakukan…

#KeajaibanSedekahItuNyata #SedekahMelencarkanSemuaUrusan

=========

Kisah lain:

Hari ini bener-bener dapet surprise…

Mamang (Panggilan Abang penjual di Palembang) yang jualan rujak di kantor tiba2 masuk ke ruangan, nawarin rujaknya…Karena saya lagi gak enak badan, saya tolak baik2…lalu si abang bilang…
Mamang : “Saya baru jualan bos, udah beberapa hari kmren gak jualan”
Pantes gak pernah keliatan nih mamang,
Saya : “Emang kemana aja, mang?” jawabannya ngagetin saya,
Mamang : “Baru pulang umroh minggu kemaren bos”
Saya : “Hah !!! yang bener mang?”
Mamang : “Iya….itu saya bawa air zam-zam kalo bos mau”

Tanpa pikir panjang saya bilang, “Boleh dah…sekalian rujaknya ya…”
Bener-bener saya gak nyangka, umurnya gak jauh beda dengan saya, penampilannya pun kayak anak muda biasanya….

Gak berapa dia masuk bawa tuh rujak sama sebungkus air zam-zam. Masya Allah, ternyata beneraan…

Saya : “Sejak kapan mang ngumpulin duitnya?”
Mamang : “Setahun bos”….ampun…cuma setahun doank
Saya : “Berangkat sama siapa, sendiri?”
Mamang : “Sama istri, bos. Total yang saya bayar 50jt-an….”

Masya Allah, dari jualan rujak bisa ngumpulin uang untuk umroh 50jt-an…Kl cuma setahun, berarti 1 bln dia ngumpulin uang 4jt-an…

Mamang : “Tiap hari saya kumpulin uangnya bos, kl harga buah lagi murah, saya bisa dapet untung sampe 300rb. Separuh untuk keperluan keluarga, separuhnya saya tabung. Saya niatkan bener untuk umroh, bos”

Saya gak bisa ngomong lagi, saya kasih dia uang sambil saya peluk dianya…kamu hebat mang…

***
Apa-apa kalau diniatkan bener, apalagi untuk ibadah, selalu ada jalan kesana, ntah darimana dan dalam bentuk apa Allah berikan…
***


By Andi_Ikhrom
Powered by Blogger.
Hellya

Made with by Odd Themes

© 2016 Ryo JEO | Odd Themes, Inc. All rights reserved. | distributor | parfum pria wanita | serbasewa - Jasa Makeup Wisuda