Paket Jasa SEO Google untuk Perusahaan maupun Individu, Bergaransi | Agency Digital/Internet Marketing Company, Pakar SEO Web Review

Cipto Junaedy "Kutipan"


CIPTO JUNAEDY
Cipto  Junaedy ~ Selain sebagai Investor, Praktisi, Bapak Cipto Junaedy juga menulis buku-buku yang selalu menjadi National Bestseller terbitan Gramedia Pustaka Utama. Kali ini Beliau juga melahirkan karya khusus dalam bentuk E-book Strategi Membeli Ruko Tanpa Uang, Tanpa Hutang (Strategi Monster House). Edisi Strategi ini Eksklusif dalam bentuk E-book.

Tahun ini, HNWI akan meningkatkan eksposur mereka terhadap ekuitas dan properti komersial, memiliki disukai "safe haven" investasi seperti obligasi pemerintah dan uang tunai pada tahun 2012.

Lebih dari 50% responden menyatakan bahwa kekayaan klien mereka telah meningkat selama 2012 dengan responden di Asia, 59%, dan Amerika Latin, 75%, terutama bullish. Tren ini tampaknya akan terus berlanjut tahun ini dengan hanya 11% dari responden pesimis tentang klien mereka 'kekayaan prospek generasi tahun 2013 Cipto Junaedy

"Dengan ketidakpastian ekonomi di sini untuk tinggal, investor menilai kembali sikap mereka terhadap risiko dalam mencari keuntungan yang lebih besar," jelas Andrew Shirley, editor laporan itu.

"Sejak tahun 2007 banyak investor telah berfokus pada safe havens dan aset berwujud seperti properti tempat tinggal utama di lokasi seperti London. Properti masih terlihat akan tetap menjadi komponen kunci dari portofolio investasi HNWI, menurut penelitian kami, tetapi investor kaya semakin siap untuk melihat lokasi seperti Dublin dan Dubai yang jatuh secara signifikan dalam nilai selama krisis ekonomi. "

Dengan ekuitas berperforma lebih baik daripada yang telah diharapkan tahun 2012, semakin banyak HNWI tertarik untuk bergabung dengan partai. Sebuah saldo bersih 34% dari kekayaan penasehat mengatakan paparan ekuitas akan meningkat, sementara 6% percaya bahwa uang di deposito akan jatuh. Obligasi pemerintah juga akan kehilangan lebih banyak keharuman mereka tahun ini dengan 22% dari penasehat pada keseimbangan mengharapkan pemotongan alokasi.

Investor Cipto Junaedy, bagaimanapun, tetap berhati-hati dan rasa untuk emas tidak menunjukkan tanda mereda, dengan saldo 18% responden mengharapkan klien mereka untuk berinvestasi lebih banyak tahun ini.

"Penelitian kami menunjukkan bahwa ada langkah dari obligasi dan uang tunai untuk saham, karena pasar mengakui nilai saham, tetapi bayangan Lehman Brothers dan peristiwa tahun 2008 masih alat tenun besar dalam kenangan mereka," jelas Mr Shirley.

"Hasil Investasi Mewah menunjukkan Indeks baru kami yang kelas aset berwujud seperti seni, mobil klasik dan anggur yang semakin meningkat popularitasnya sebagai alternatif investasi safe haven."

Kecenderungan lain yang jelas yang muncul dari para Sikap Survey adalah keinginan pada bagian dari orang kaya untuk memiliki kontrol lebih besar atas investasi mereka. Di semua daerah bar Australasia sekitar tiga perempat dari penasihat kekayaan pribadi mengatakan bahwa klien mereka mengambil lebih tangan pada pendekatan.

apakah anda menilai jika tulisan diatas tidak sesuai dengan tema? ya ini hanya sebuah hasil uji untuk test KW Cipto Junaedy, jika ini berhasil menduduki page 1 google ya mungkin suatu kebetulan. dan ini bukan untuk ajang kontes SEO... :) salam
Powered by Blogger.
Hellya

Made with by Odd Themes

© 2016 Ryo JEO | Odd Themes, Inc. All rights reserved. | distributor | parfum pria wanita | serbasewa - Jasa Makeup Wisuda